Sederet Hidangan Tradisional Khas Amerika Serikat

Sederet Hidangan Tradisional Khas Amerika Serikat – Hal pertama yang akan terlintas dalam pikiran ketika Anda memikirkan mengenai “masakan Amerika” adalah yang klasik seperti burger, ayam goreng, hot dog, dan pancake. Seperti banyak hal Amerika, masakannya juga memiliki pengaruh dari tempat lain, Jerman, Inggris, Italia, Belanda, Prancis, dan Karibia hanyalah beberapa budaya yang berkontribusi pada makanan yang sekarang dianggap khas Amerika. Inilah kumpulan berbagai makanan Amerika populer yang akan Anda temukan di seluruh negeri.

1. Buffalo Chicken Wings

Sederet Hidangan Tradisional Khas Amerika Serikat

Meskipun dibuat pada tahun 1960-an, sayap ayam goreng yang disiram dengan saus cabai rawit-cuka (saus kerbau) ini adalah camilan bar yang ada di mana-mana. Sayap ayam kerbau pertama kali disajikan di Anchor Bar di Buffalo, New York, dan sekarang menjadi salah satu makanan bar paling populer.

2. Tater Tots

Ya, Anda juga tentunya menyukai French Fries, tetapi untuk variasi Amerika pada kentang tradisional, Anda harus mencoba tater tots. Bola mini kentang parut yang berbentuk silinder dan digoreng dengan bagian luar yang renyah ini ditemukan di tempat sarapan, restoran cepat saji, dan restoran.

3. Hot Dogs

Tidak ada yang melengkapi acara masak musim panas atau pertandingan bisbol yang lebih baik daripada hot dog all-American. Meskipun kreasinya dikreditkan ke Charles Feltman dari Jerman, yang menggunakan roti untuk menyajikan sosis Jerman (karenanya juga disebut sebagai frankfurter atau frank) untuk menghemat piring, kedai hot dog Nathan Handwerker milik imigran Polandia di Nathan’s di Coney Island yang mengubah panas anjing menjadi ikon nasional. Ada variasi regionalnya, misalnya, gaya New York dengan saus tomat dan rasa dan gaya Chicago yang disajikan di atas roti biji poppy tanpa saus tomat sama sekali.

4. Apple Pie

Anda mungkin pernah mendengar ungkapan “as American as apple pie” dan itu bukan tanpa alasan. Mungkin yang paling ikonik dari makanan Amerika, pai apel pertama kali diperkenalkan di Amerika oleh imigran Inggris dan Belanda. Namun, selama bertahun-tahun itu telah berubah menjadi pengalaman makanan khas Amerika, biasanya disajikan dengan satu sendok es krim vanila.

5. Barbecue Ribs

Makanan memanggang telah menjadi salah satu tradisi tertua di negara ini dan kini telah berkembang menjadi sebuah seni, dengan penggemar dan pecinta bbq di seluruh negeri yang menyukai gaya favorit mereka. Tetapi apakah Anda menyukai sajian hangat Kansas City, iga basah Memphis, atau cuka dari Carolina Utara, satu hal yang kita semua sepakati adalah bahwa barbekyu di Amerika jelas merupakan sesuatu yang membangkitkan banyak gairah.

6. Reuben Sandwich

Sederet Hidangan Tradisional Khas Amerika Serikat

Daging kornet klasik, keju Swiss, dan sandwich asinan kubis identik dengan deli Amerika. Mungkin ada perdebatan tentang apakah ini ditemukan di Nebraska oleh seorang pedagang kelontong bernama Reuben Kulakofsky, atau mungkin gagasan Arnold Reuben, pemilik Jerman dari Reuben’s Delicatessen yang sekarang ditutup di New York, yang membuatnya pada tahun 1914, tetapi bagaimanapun juga, ini sandwich adalah makanan pokok Amerika.

7. Biscuits and Gravy

Favorit Selatan, biskuit asli dibawa ke negara itu oleh Inggris, dan saus ‘penggergajian’ dibuat sebagai pilihan sarapan yang murah dan mengenyangkan di koloni-koloni yang kekurangan makanan di Selatan selama Perang Revolusi. Biskuit secara tradisional dibuat dengan mentega atau lemak babi dan susu mentega, saus pedesaan dengan tetesan daging dan (biasanya) potongan sosis babi segar dan lada hitam. Saat ini, biskuit dapat ditemukan dengan berbagai macam bahan, kombinasi bacon dan lokio adalah yang populer.

8. Meatloaf

Makanan nyaman yang terbaik, sebagian besar rumah tangga Amerika akan memiliki resep keluarga untuk versi mereka. Biasanya, ini melibatkan daging giling dan bumbu, dibuat menjadi bentuk roti baik menggunakan panci roti atau berbentuk tangan, dipanggang dan kemudian diberi saus atau hanya saus tomat. Meatloaf biasanya akan membawa orang Amerika kembali ke dapur ibu mereka.

9. Grits

Pertama kali Anda mencoba bubur jagung, Anda mungkin bertanya-tanya apa itu. Bagi mereka yang tumbuh dengan makan bubur jagung (AS Selatan), itu adalah sesuatu yang mereka tidak bisa hidup tanpanya. Hidangan yang terbuat dari biji jagung yang digiling kasar, bubur jagung bisa sangat serbaguna. Biasanya ditemukan dalam versi gurih, mereka juga bisa dibuat manis. Hidangan klasik adalah udang dan bubur jagung, tetapi bubur jagung juga merupakan menu sarapan yang populer, sebagai pengganti oatmeal. Dengan cara apa pun, mereka sangat memuaskan.

10. Hamburger

Popularitas hamburger dan burger keju di AS tidak dapat disangkal. Tradisional, gourmet, makanan cepat saji, dengan bacon, slider, dengan cabai hijau, gaya Juicy Lucy, daftar variasi dan topping tidak terbatas. Jika ada satu makanan yang harus dipilih, burger harus yang paling Amerika dari semuanya.

Back to top